Portal Berita

Berita Terlengkap Terpercaya

News

Libur Nasional, Personel Polsek Cikande Polres Serang Melaksanakan Patroli Antisipasi Objek Wisata

Libur Nasional, Personel Polsek Cikande Polres Serang Melaksanakan Patroli Antisipasi Objek Wisata

Polres Serang – Libur Lebaran Nasional dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih sejumlah obyek wisata yang berlokasi di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang menjadi perhatian petugas Kepolisian dikarenakan ramai didatangi pengunjung, sehingga memerlukan kehadiran Polri dalam melakukan pengamanan di beberapa titik lokasi.

Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pengamanan dan patroli kegiatan masyarakat hari libur nasional di objek wisata Kolam Renang Tirta Lestari, Kolam Renang Cahaya dan Eko Wisata Danau Situteratai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Kamis (9/5/2024).

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan pelaksanaan patroli objek wisata tersebut untuk memantau dan menghimbau kepada para pengunjung dan pengelola agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas (Mandi) di Kolam Renang ataupun saat berada di area Danau situterate.

“Bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan, selain itu, tetap waspada dengan barang bawaan juga, jangan sampai ada barang berharga yang ditinggalkan tanpa pengawasan,” ujar Kompol Andri.

Menurutnya dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat berlibur di lokasi wisata di wilayah hukumnya, tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan tugas yang sudah menjadi tangung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cikande Polres Serang,” tegasnya.

Meski terpantau dalam keadaan aman dan lancar, Polsek Cikande akan terus melakukan pemantauan dan patroli di tiga titik lokasi objek wisata tersebut sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *