Portal Berita

Berita Terlengkap Terpercaya

News

Aipda Daman huri Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Selaku Pembina Desa Seuat di kp kadumangu RT 10/02 Kec. Petir Melaksanakan Silaturahmi Dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Jalin silaturahmi warga Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Dalam Silaturahmi Dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat

 

 

Polres Serang- Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Aipda Daman huri yang bertugas sebagai Pembina Desa Seuat Kecamatan Petir melakukan Sambang dan Patroli Dialogis warga binaan, kamis (9/05) pukul 11.10 WIB.

 

Sambang Desa Seuat yang dilakukan dengan Obras (Obrolan Santai) door to door (DDS) oleh Aipda Daman huri dengan berpatroli dialogis berjumpa dengan Masyarakat serta warganya dalam menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

 

Aipda Daman huri menggunakan kesempatan ini dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau serta mengajak warga agar selalu menjaga anak – anaknya agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja yang tidak berfaedahnya seperti tawuran antar remaja, mabuk – mabukan dan Narkoba sehingga dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan keluarga. Tidak lupa juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Tidak lupa untuk mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax ada di Medsos yang banyak beredar saat ini.

 

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di lingkungan warga binaannya, ucap Aipda Daman huri.

 

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak semua tokoh dan masyarakat nya untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menggiatkan kembali kegiatan Siskambling, ungkapnya.

 

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dilokasi berbeda bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas di Darkum Polsek Petir yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *