Portal Berita

Berita Terlengkap Terpercaya

News

Anggota Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Patroli Dialogis KRYD Untuk Mencegah Peredaran Miras dan Narkotika di Wilayah Hukum Polsek Petir

POLRES SERANG – Anggota Piket Polsek Petir melaksanakan Patroli Dialogis KRYD untuk antisipasi kejahatan jalanan dan menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir dalam mencegah peredaran Miras dan Narkotika, Rabu (08/05/2024).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko. S.H., S.I.K., M.H., M.Si. melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. S.H., M.H. menerangkan dilokasi berbeda, dalam mengantisipasi Peredaran Miras dan Narkotika diwilayah hukumnya, anggota Polsek Petir melaksanakan Patroli Dialogis KYRD dengan merazia warung-warung yang dicurigai menjual miras dan toko-toko jamu yang ada di daerah Hukum Polsek Petir.

“Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah antisipasi Peredaran Miras dan Narkotika, pada toko waralaba/warung sembako 24 jam, serta toko-toko jamu yang ada di Darkum Polsek Petir”, ucap Kapolsek Petir.

“Kegiatan Patroli KRYD dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja dalam mengantisipasi peredaran miras dan Narkotika, kemudian memberikan himbauan kepada pemilik warung dan toko jamu agar tidak menjual miras di wilayahnya untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja “, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *