Portal Berita

Berita Terlengkap Terpercaya

News

Pengecekan Kesiapan Anggota Polsek Petir Polres Serang Dalam Rangka Mengamankan Giat Masyarakat Pada Long weekend

Polres Serang – Dalam rangka pengamanan kegiata  masyarakat du akhir pekan Polsek Petir  Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel siaga di halaman Mako Polsek Petir. Kamis (09/05) pukul 08.00WIB.

Kapolsek Petir IPTU Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan bahwa apel siaga yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Petir yang bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran anggota agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai personel Polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Kapolsek Petir IPTU Aripin Simbolon. SH. MH menyampaikan bahwa kegiatan ini  merupakan kegiatan Polri yang rutin dilakukan dalam mengantisipasi rutinitas kegiatan masyarakat di akhir pekan .

Dengan pelaksanaan apel siaga tersebut yang diambil oleh IPTU Aripin Simbolon. SH. MH Kapolsek Petir diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

“Apel siaga ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas serta cek ke siap siagaan personel dalam menjalan tugas ”, ungkap Kapolsek Petir IPTU Aripin Simbolon, SH. MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *